Review perawatan rambut rusak MUMER

 

ANNYEONG YEOREOBEUM,

Kali ini aku bakalan ngereview mengenai masalah rambut rusak yang telah aku alami selama 25 tahun aku hidup di planet ini J. SIAAAAAP, OKE GOOOOO

 Sebagai makhluk paling sexy di dunia ini, wanita memiliki mahkota yang dapat mereka miliki tanpa harus ikut ajang kecantikan.  Apa itu?? Ya betul, Rambut. Rambut adala mahkota bagi kita (kaum hawa). Kenapa? Karena dengan rambut kita bisa tampak mempesona, cantik dan elegan. Ya, meskipun ada juga sih wanita yang cantik tanpa rambut. Rambut kepala ya maksudnya. J

Makanya, banyak wanita yang rela merogoh kocek mereka untuk merawat mahkota ini.  Berungtunglah kalian chingudeul yang terlahir dengan rambut jatuh ( BUKAN RONTOK LOH YA). Kalian tidak perlu kekuatan ekstra untuk merawat rambut kalian. Karena ada sebagian wanita diluar sana yang terlahir dengan rambut rusak dan susah diatur, termasuk aku. L

Rambut rusak itu maksudnya seperti apa si? BUKAN, BUKAN YANG kriting loh ya, banyak kok rambut kriting tapi sangat terawat dan sehat. Kekritingan itu hanya karena faktor genetik mereka. Tapi maksud aku rambut rusak itu seperti rambut yang aku punya banyak tahun ini, yeorebeum.

Rambut aku ketika masih kecil sangat lurus dan hitam serta saling melekat satu sama lain. Rambutnya tidak milih dunia mereka sendiri-sendiri. Tapi karena kesalahan yang ibuku lakukan dengan mengikat rambutku dengan kencang saat basah, diikat saat tidur, pakai sabun cuci sebagai shampo dan tindakan criminal lainnya. Akhirnya, lambat laun rambutku mengembang kayak adonan DONAT yang siap digoreng. J

Awalnya sih selama 25 tahun aku hidup, aku masih masa bodoh. Tapi sekarang aku mulai merasa malu dan iri meliat temanku yang memiliki rambut indah. Makanya, aku melakukan treatment ini. Simak carefully ya.

1.       Mencari informasi di youtube tentang merawat rambut rusak, karena maskeran rambut mahal makanya TIDAK JADI

2.       Mendapat ilham dari sepupu yang setiap mau keramas selalu meminyaki rambutnya dengan minyak rambut. BUKAN MINYAK GORENG YA.

3.       Aku ke pasar mencari minyak rambut kelapa asli dan bertemu dengan produk mustika ratu “CEM-CEMAN”

4.       Aku gunakan minyak itu sebelum mandi selama 1 jam dan sesudah mandi ketika rambutku kering.

5.       Tidak terlalu banyak perubahan

6.       Dapat ilham kedua dari sepupu, katanya aku tidak pakai minyak tapi selalu pakai kondisioner setiap kali keramas. KURANG AJAR BANGET LU YA, KAN LO YANG BILANG DULU, KALO LO PAKE MINYAK RAMBUT KALO MAU KERAMAS. Ahh, gue geprek lu!!!

7.       Ke pasar lagi, untuk mencari konditioner untuk rambut rusak dan SHREEEK sama produknya Anggun “ conditioner pantene untuk rambut rusak

8.       Setiap keramas selalu meminyaki rambut, shampoaan setelah itu pakai kondisioner (kondisionernya kubilas pada bilasan terakhir saat mandi) dan pakai minyak cem-ceman saat rambut kering

9.       Dan TADAAA, Alhamdulillah rambut baking powderku perlahan-lahan kembali menyatu dengan teman-temannya yang lain. Nah, yeorebeum, sekian review aku tentang rambutku yang rusak ini. Semoga, bisa membantu untuk mengatasi permasalahan rambut kalian juga ya.

ANNYEONG yeorebeum J

 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harry potter series the chamber of secret part 1

Kalian tidak tau aku !!!

Review drakor Doom at your service episode 3 dan 4 : rahasia myul mang (Dewa kehancuran)